“Selamat datang di Psiko[B]log yang berisi celotehan dari buah pikiran liar dan kisah proses perjalanku menjadi Psikolog”

Youtube

Video Lain, KLIK!

Tulisan Terbaru

bondage, discipline, dominance, Submision, Sadism, Masokism
,

Apakah BDSM kelainan perilaku seksual?

/
Huaa.. akhirnya bisa ngeblog lagi setelah sekian lama hiatus…
penerangan
,

Tentang Tulisan dan Komentar

/
Hallo semuanya,, Apa kabar? Kalian pastinya pada ngikutin berita…
,

Siapa Hana Anisa ?

/
Kaget rasanya, melihat sebuah postingan di salah satu forum tentang…
nikahsirri
,

PERAWAN

/
Beberapa waktu terakhir ini jagad media cetak maupun elektronik…
gunung kemukus - kompas
,

Tradisi Ritual Seks di Gunung Kemukus

/
Gunung Kemukus merupakan salah satu gunung yang cukup bahkan…

Sexuality

bondage, discipline, dominance, Submision, Sadism, Masokism

Apakah BDSM kelainan perilaku seksual?

Huaa.. akhirnya bisa ngeblog lagi setelah sekian lama hiatus ngurusin tesis wkwkw… Beberapa akhir ini, kalian yang update soal dunia seksual pastinya tahukan ada dua hal yang lagi hits, yang pertama soal penutupan Surga Dunia Alexis dan yang kedua adalah soal penangkapan dua pelaku BDSM. Nah soal penutupan Alexis, mungkin udah banyak banget ya yang […]

penerangan

Tentang Tulisan dan Komentar

Hallo semuanya,, Apa kabar? Kalian pastinya pada ngikutin berita beberapa hari terakhir ini tentang video yang menyebar dimana-mana, kan ya? Dan hampir semua media mengarah dan menyebutkan bahwa kejelasan siapa pelaku pria dalam video tersebut mengacu pada salah satu komentar di postinganku sebelumnya. Dari berita yang beredar tersebut membuat banyak orang seperti beranggapan bahwa pelaku […]

Psychology

Tak Perlu Lanjut Kuliah S2 Profesi Psikologi

Beberapa hari yang lalu aku melihat sebuah postingan FB temen tentang kegalauannya untuk lanjut S2 profesi psikologi atau lanjut kerja ketika sebagian teman-temannya melanjutkan ke jenjang profesi. Disisi lain, aku juga membaca postingan seorang teman tentang keinginannya lanjut kuliah S2 Psikologi  karena ingin belajar lebih dalam tentang kejiwaan untuk membantu orang lain walau latar belakangnya […]

celotehyori quote 3

Berani Total Itu Baik

Semua orang pastinya udah tau kalo menjalani suatu proses itu melelahkan. Aku pun benernya juga berpikir demikian, sehingga membuat aku memilih lebih baik gak usah capek-capek home visit ke rumah pasien. Pada masa praktek di RSJ, aku dituntut untuk mencari beberapa pasien RSJ yang bersedia aku asesment secara keseluruhan. Asesment secara keseluruhan itu maksudnya mulai […]

Life

Jejak Kata

me.nu. lis (KBBI):  v. Melahirkan pikiran atau perasaan melalui tulisan v. menggambar; melukis Menulis, satu aktivitas yang dulu sering ku hindari namun kita menjadi makanan sehari-hari. Haha.  Berbicara soal menulis, aku punya sebuah pengalaman masa kecil yang agak masam yang hingga saat ini masih melekat namun tersamarkan.  Tepatnya hampir 19 tahun yang lalu, saat itu […]

pertahanan hati

Pertahanan Hati

Bicara soal cinta, selalu saja tak akan ada habisnya. Bukan bermaksud untuk mellow atau jadi anak cinta, tapi lewat tulisan ini aku ingin menyampaikan sesuatu agar tak banyak orang lagi yang salah sangka dengan sikapku. Terlahir sebagai perempuan di era yang modern ini ternyata secara tidak langsung membuatku memiliki sikap pemilih. Beberapa puluh tahun silam, […]

Activity

Nonton Bareng dan Diskusi Film “Something In The Way”

Sebelumnya nggak pernah kepikiran untuk ngadain nonton bareng yang di dalemnya ada diskusi seksualitas. Semuanya serba langsung, dan tidak pernah direncanain dari jauh-jauh hari. Semua ini berawal dari kekepoanku tentang orientasi seks Reza Rahadian. Entah aku habis nonton apa atau habis baca berita apa, tiba-tiba aja aku penasaran banget tentang itu. Mulai deh browsing bin […]

Diskriminasi Perempuan dari Masa Ke Masa

Diskriminasi Perempuan dari Masa Ke Masa artikel Mayorita   Hidup di sebuah negara yang memiliki system patriaki memang menjadi sebuah perjuangan sendiri untuk wanita. Selalu dibanding-bandingkan dan dinomor duakan dari lelaki hampir dalam segala hal. Kita pun sebenarnya menyadari bahwa system patriaki tersebut tak langsung muncul begitu saja, pastinya ada sejarah dibelakangnya yang memberikan pengaruh […]

Inti seorang psikolog adalah Kebermanfaatan