“Selamat datang di Psiko[B]log yang berisi celotehan dari buah pikiran liar dan kisah proses perjalanku menjadi Psikolog”

Youtube

Video Lain, KLIK!

Tulisan Terbaru

sex surrogate
,

Apakah Sex Surrogate Sama Seperti Pelacuran?

/
Membicarakan soal seks memang tidak akan ada habisnya. Setiap…
,

Oase kehidupan di Rumah Aira "Panti Asuhan dan Rumah Singgah ODHA"

/
Jalan-jalan dan bisa kenal banyak orang merupakan salah dua kesenanganku.…
video anak dan tante
,

Lagi, Video Sex Viral. Kali ini Video Seks Anak Di Bawah Umur. Miris!

/
Awal tahun harusnya menjadi awal yang baik untuk kita. Tapi sayangnya,…
Nongkrong Bareng Mariska Lubis
,

Nongkrong bareng ML

/
Dipenghujung 2017 lalu aku seperti mendapatkan rejeki nomplok!…
achievement 2017
,

Pencapaian di Tahun 2017

/
Ahh.. tidak terasa ya kita sudah berada di penghujung tahun saja. …
the lovers2
,

Movie Insight : THE LOVERS (2017)

/
"Cinta itu dijemput, bukan datang dengan sendirinya." Ini quote…

Sexuality

sex surrogate

Apakah Sex Surrogate Sama Seperti Pelacuran?

Membicarakan soal seks memang tidak akan ada habisnya. Setiap topik pasti ada saja yang bisa dibahas atau diulik untuk didiskusikan. Buatku pribadi, mencari mendiskusikan soal seks itu asik. Tidak membosankan karena ilmu tentang seks itu akan terus baru dan berkelanjutan. Nah ngobrol-ngobrol soal seks, ada topik menarik yang ingin aku share dalam postingan ini. Sesuai […]

video anak dan tante

Lagi, Video Sex Viral. Kali ini Video Seks Anak Di Bawah Umur. Miris!

Awal tahun harusnya menjadi awal yang baik untuk kita. Tapi sayangnya, awal tahun yang harusnya disambut dengan penuh dengan suka cita dan harapan baru justru dikotori dengan beberapa hal yang kini sedang viral. Selain berita selebritis yang baru saja tertangkap pesta narkoba di saat malam tahun baru, ternyata ada video seks yang sedang ramai diperbincangkan. […]

Psychology

Tak Perlu Lanjut Kuliah S2 Profesi Psikologi

Beberapa hari yang lalu aku melihat sebuah postingan FB temen tentang kegalauannya untuk lanjut S2 profesi psikologi atau lanjut kerja ketika sebagian teman-temannya melanjutkan ke jenjang profesi. Disisi lain, aku juga membaca postingan seorang teman tentang keinginannya lanjut kuliah S2 Psikologi  karena ingin belajar lebih dalam tentang kejiwaan untuk membantu orang lain walau latar belakangnya […]

celotehyori quote 3

Berani Total Itu Baik

Semua orang pastinya udah tau kalo menjalani suatu proses itu melelahkan. Aku pun benernya juga berpikir demikian, sehingga membuat aku memilih lebih baik gak usah capek-capek home visit ke rumah pasien. Pada masa praktek di RSJ, aku dituntut untuk mencari beberapa pasien RSJ yang bersedia aku asesment secara keseluruhan. Asesment secara keseluruhan itu maksudnya mulai […]

Life

Nongkrong Bareng Mariska Lubis

Nongkrong bareng ML

Dipenghujung 2017 lalu aku seperti mendapatkan rejeki nomplok! Bagiku rejeki bukan melulu soal uang, tapi rejeki itu juga bisa seperti ilmu. Dan minggu lalu aku banyak sekali mendapatkan ilmu salah seorang yang selama ini aku kagumi. Siapa yang tidak mengenal ML (Mariska Lubis) ? Coba saja anda search di google, pasti menemukan banyak tulisan tentang […]

achievement 2017

Pencapaian di Tahun 2017

Ahh.. tidak terasa ya kita sudah berada di penghujung tahun saja.  Biasanya di akhir tahun seperti ini, merupakan waktu yang tepat untuk mengingat kembali apa saja yang telah kita capai dan yang belum tercapai di tahun 2017. Nah pada tulisan kali ini aku ingin berbagi hal-hal yang telah aku capai di tahun 2017 ini. Pastinya […]

Activity

Oase kehidupan di Rumah Aira “Panti Asuhan dan Rumah Singgah ODHA”

Jalan-jalan dan bisa kenal banyak orang merupakan salah dua kesenanganku. Dengan jalan-jalan aku bisa mendatangi banyak tempat yang berbeda dan bisa kenal banyak orang membuatku memiliki banyak teman dan tentunya mendapatkan pelajaran berharga yang proses kehidupan orang lain yang berbeda-beda. Nah, pada minggu lalu aku berkesempatan mengunjungi sebuah tempat yang sudah hampir satu tahun tak […]

Nonton Bareng dan Diskusi Film “Something In The Way”

Sebelumnya nggak pernah kepikiran untuk ngadain nonton bareng yang di dalemnya ada diskusi seksualitas. Semuanya serba langsung, dan tidak pernah direncanain dari jauh-jauh hari. Semua ini berawal dari kekepoanku tentang orientasi seks Reza Rahadian. Entah aku habis nonton apa atau habis baca berita apa, tiba-tiba aja aku penasaran banget tentang itu. Mulai deh browsing bin […]

Inti seorang psikolog adalah Kebermanfaatan