Konsultasi Seksolog Semarang – Seringkali anda berpikir bahwa hal-hal yang berkaita dengan hubungan seksual merupakan sesuatu yang sangat rahasia dan tidak boleh diketahui oleh orang lain. Terlebih terkait dengan permasalahan seks yang sedang anda dan pasangan alami. Padahal bila permasalahan ini terus menerus dipendam, maka akan timbul permasalahan yang lebih serius nantinya. Maka daripada anda menghadapi kondisi yang semakin memburuk, maka berikut ini beberapa tanda bahwa anda perlu konsultasi dengan seksolog, yaitu:

Merasa bersalah saat berhubungan seks

Bagi beberapa orang, berhubungan seks dapat membawa mereka pada rasa bersalah. Hal ini bisa disebabkan oleh pengalaman seksual yang buruk, menjadi korban pelecehan anak atau masalah seperti lainnya. Apapun masalahnya dengan berbicara pada seorang terapis atau seksolog dapat membantu mengatasi rasa bersalah dan menjadi peserta baik selama interaksi seksual.

Tidak dapat mencapai orgasme

Hal ini terjadi sebagian besar pada wanita, seperti dengan pria, ejakulasi dan orgasme biasanya bersamaan. Jadi jika orgasme tidak mungkin walaupun memiliki keinginan dan memiliki penuh kasih, bekerja sama dan pasangan aktif, kunjungan ke seksolog tampaknya diperlukan.

Terobsesi dengan seks

Jika Anda sibuk dengan pikiran seksual sepanjang waktu dan ini mempengaruhi kinerja Anda dan fungsi, itu bisa berasal keluar dari masalah psikologis yang mendasari yang membutuhkan perhatian segera. Berbicara dengan seksolog atau terapis untuk sampai ke akar masalah dapat membantu.

Tidak dapat melakukannya walaupun ingin

Terkadang semuanya mungkin tampak benar, tetapi Anda mungkin masih dapat memiliki hubungan seksual atau hubungan intim mungkin terlalu menyakitkan. Ini juga merupakan tanda peringatan bahwa Anda perlu untuk mengunjungi seorang terapis seks segera.

Bingung tentang orientasi seksual sendiri.

Karena kita tidak berbicara tentang ini secara bebas, banyak orang tetap terperangkap dalam sebuah identitas yang tidak mereka sendiri sadari. Jika  tidak tahu bagaimana untuk memulai pembicaraan subjek ini orientasi seksual atau tidak dapat menerima identitas Anda sendiri, berbicara dengan seorang ahli yang dapat membantu Anda memecahkan stigma dan keluar pada Anda sendiri.

Bila ada salah satu dari beberapa tanda yang muncul pada anda terkait dengan kehidupan seksual anda, maka segeralah mencari bantuan seksolog. Apabila di kota anda tidak ada seksolog maka anda bisa mencari konsultasi seksolog secara online. Anda bisa menghubungi seksolog semarang untuk mengkonsultasikan permasalahan ranjang yang selama ini anda alami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here