BERORGANISASI UNTUK JATI DIRI DAN KESEHATAN

Book Insight: Berorganisasi Untuk Jati Diri Dan Kesehatan

  Nah sebenarnya kali ini aku ingin membahas atau meriview sebuah buku yang ada keterkaitan dengan seksologi yaitu lebih pada HIV/AIDs. Buku ini ini berjudul BERORGANISASI UNTUK JATI DIRI DAN KESEHATAN, karangan dari Anna Marie...
bangkit

Segera Bangkit! Solusi Setelah Mengalami Pelecehan Seksual

Melihat berita akhir-akhir ini aku kok semakin miris saja. Miris dan sedih banget saat tahu ada berita tentang pasien di rumah sakit yang masih tak sadarkan diri setelah operasi saja harus mengalami pelecehan seksual...
kehidupan di lapas wanita

Sisi Lain Kehidupan di Lapas Wanita

“Aku pengen masuk LP Wanita.” Hmm sound scary ya? hehe,, ya itulah salah satu keinginanku 2 tahun lalu saat aku masih kuliah. Ingat! masuk itu bukan berarti tinggal / hidup di dalam LP loh....
buku dolly

Book Insight : DOLLY, Kisah Pilu Yang Terlewatkan

Judul buku : Dolly, Kisah Pilu yang Terlewatkan Penulis : Cornelius Prastya R. K dan Adi Darma Penerbit : Pustaka Pena Sampul berwarna merah dengan gambar lekukan tubuh wanita bahenol bikin siapa aja yang liat buku ini...
hidup itu pilihan

Berani Memilih, Karena Hidup Penuh Pilihan

  Tepat satu hari yang lalu, aku menemui dua orang yang memiliki problem yang sama. Kebetulan mereka berdua sama-sama perempuan. Obrolan dengan perempuan pertama cenderung berjalan lebih santai dan lebih banyak tawa. Sebut saja di Nita....
kakek Hardtop

Betapa Bernilainya Sejarah

Apa yang membuat suatu barang itu bernilai? Apakah dari bahan bakunya yang mahal dan berkualitas? Tampilannya yang mengkilap? Karena siapa pembuatnya? Atau ada yang lain? Pada tulisan kali ini izinkan aku bercerita tentang sebuah mobil...
the shape of water

Movie Insight: THE SHAPE OF WATER (2017)

"Pertama lihat trailernya nggak nyangka kalo ada love scene yang aaahh.... So emotional!" Nonton film menjadi salah satu aktivitas yang tidak pernah terlewatkan dalam setiap minggunya. Nonton film itu nggak soal bagiamana menikmati film dari sisi...
kids jaman now

Jangan Salahkan Kids Jaman Now

Akhir-akhir ini banyak sekali kejadian di dunia pendidikan yang membuat miris. Beberapa waktu yang lalu, ada kasus perampokan yang disertai dengan pembunuhan yang dilakukan oleh dua siswa salah satu sekolah penjuruan Semarang. Sedangkan di...
matahari

Belajar Menghidupkan Kehidupan

Aku percaya setiap hal itu bisa dijadikan pelajaran, begitu juga dengan menanam. Trend menanam kini mulai menjamur dimana-mana. Menanam saat ini sudah bukan kegiatan milik petani saja, akan tetapi masyarakat urban perkotaan juga sudah banyak...
Nyai gowok

Belajar Kamasutra Jawa dari Nyai Gowok

Mempelajari tentang seks itu tak akan pernah ada habisnya. Selama ada manusia di bumi, pasti seks selalu menjadi hal yang patut untuk dibahas dan diulik lebih dalam. Sebelum memutuskan untuk mempelajari seks lebih dalam aku...

TRENDING RIGHT NOW

Chat