Anak sd salah sebut nama ikan

Anak SD sebut Ikan Tongkol Jenis Baru

Di sosmed siang ini ada hal yang heboh selain rebut soal isu agama dan politik, ada yang tau apa? Haha Video seorang anak SD yang menyebutkan nama-nama ikan untuk mendapatkan sebuah sepeda dari Pak Presiden....
penutupan lokalisasi

Pilih Menutup Prostitusi Atau Menghukum Para Pembeli Seks?

Tahun ini dan tahun 2019 mendatang merupakan tahun-tahun politik. Seperti yang sudah-sudah, saat pilkada maupaun pilpres setiap sudut kota akan dikotori dengan bendera-bendera partai maupun baliho-baliho besar yang berisi foto dan janji -janji manis...
penerangan

Tentang Tulisan dan Komentar

Hallo semuanya,, Apa kabar? Kalian pastinya pada ngikutin berita beberapa hari terakhir ini tentang video yang menyebar dimana-mana, kan ya? Dan hampir semua media mengarah dan menyebutkan bahwa kejelasan siapa pelaku pria dalam video tersebut...

Mau jadi Psikolog (part 1)

Tulisan ini aku tulis pada tahun 2014, tepatnya enam bulan setelah aku lulus S1. Aku menemukan tulisan ini sewaktu lagi beberes folder di laptop. Tulisan yang sayang banget untuk nggak di posting, karena bagiku...

Tugas Pelayanan Itu Yang Utama

Tak terasa ternyata udah hampir satu minggu aku pindah praktek dari RSJ ke RSU. Seneng rasanya karena ini pertanda masa praktek sudah mau habis, hehe. Tapi, dibalik rasa seneng itu terselip rasa gundah yang...
Nongkrong Bareng Mariska Lubis

Nongkrong bareng ML

Dipenghujung 2017 lalu aku seperti mendapatkan rejeki nomplok! Bagiku rejeki bukan melulu soal uang, tapi rejeki itu juga bisa seperti ilmu. Dan minggu lalu aku banyak sekali mendapatkan ilmu salah seorang yang selama ini...

Jejak Kata

me.nu. lis (KBBI): v. Melahirkan pikiran atau perasaan melalui tulisan v. menggambar; melukis Menulis, satu aktivitas yang dulu sering ku hindari namun kita menjadi makanan sehari-hari. Haha. Berbicara soal menulis, aku punya sebuah pengalaman masa kecil yang agak...
https://www.facebook.com/ForumNandurBecik/

Menanam Kebaikan di Rumah Sasongko

"Kosong adalah isi dan isi adalah kosong - Biksu Tong". Entah kenapa yang langsung terlintas dalam benakku saat mendengar kata kebaikan adalah sepenggal quote yang diucapkan Biksu Tong saat melakukan perjalanan mancari kitab suci bersama...
fake taxi

FAKE TAXI

Fake = palsu dan Taxi = taksi Sekilas bila diartikan kata demi kata, memang kaga ada yang aneh sih sama dua kata diatas itu.  Siapa sih yang nggak tau taksi? Salah satu moda transformasi yang...
kakek Hardtop

Betapa Bernilainya Sejarah

Apa yang membuat suatu barang itu bernilai? Apakah dari bahan bakunya yang mahal dan berkualitas? Tampilannya yang mengkilap? Karena siapa pembuatnya? Atau ada yang lain? Pada tulisan kali ini izinkan aku bercerita tentang sebuah mobil...

TRENDING RIGHT NOW

Chat