Hater

Sang Pencuri Impian

Cerita ini terinspirasi dari seorang kawan di kantor. Ia pernah bercerita tentang seorang perempuan yang meninggalkan impiannya sebagai penari balet profesional hanya karena respon yang diberikan oleh salah seorang juri tidak sesuai dengan harapannya....

Aku Bangga dengan “Om Telolet Om” !

Bukan Indonesia kalo nggak bikin sesuatu yang booming sampe seantero dunia. Senang rasanya bisa menikmati akhir tahun dengan trend Om Telolet Om yang membanjiri semua timeline FB, twitter, Instagram, dan  Youtube. Kenapa nggak? Liat...

“If I Die Tomorrow…”

Hampir tiga minggu aku dan suster praktek di sebuah rumah sakit. Hiruk pikuk rumah sakit sudah menjadi hal biasa untuk kami, rengekan anak-anak, hilir mudik para koas yang membuntuti seorang dokter, perawat yang selalu...
hana anisa

Siapa Hana Anisa ?

Kaget rasanya, melihat sebuah postingan di salah satu forum tentang perburuan dollar yang postingannya nggak ada hubungannya sama sekali dengan judul forum. Di postingan itu Cuma simple, “Sorry, OOT. Siapa yang udah punya videonya?” sambil...
hidup itu pilihan

Berani Memilih, Karena Hidup Penuh Pilihan

  Tepat satu hari yang lalu, aku menemui dua orang yang memiliki problem yang sama. Kebetulan mereka berdua sama-sama perempuan. Obrolan dengan perempuan pertama cenderung berjalan lebih santai dan lebih banyak tawa. Sebut saja di Nita....

Yori dan Seksologi

Hai.. Hai.. I’m come back setelah hampir seminggu nggak posting tulisan karena (sibuk) liburan, hehe. Sebelumnya aku mau ngucapin, Selamat Hari Lebaran Mohon Maaf Lahir dan Batin.. Sesuai dengan janji yang udah-udah.. Kali ini aku...
eksibisionis

Dipamerin Titit

Ditengah hiruk pikuk jalanan yang ku lewati hari ini, tak sengaja pandanganku terkunci pada perilaku seseorang laki-laki yang berada di pinggir jalan. Pakaiannya dan badannya terlihat sangat lusuh, sepertinya orang itu homeless. Orang itu...

Berkunjung ke Rumah Aira Semarang

Hampir sebulan yang lalu, tepatnya tanggal 30 Juni 2016 aku dan Si Ay datang ke sebuah acara di salah satu Mall di Semarang. Sebenernya tujuan awal kami berdua untuk bertemu temen lama Si Ay...
mimpi

Mimpiku

Setiap orang pastinya punya mimpi. Aku pribadi sangat percaya, mimpi dapat menggerakkan hingga batas maksimalnya. Banyak orang-orang sukses yang punya mimpi tidak masuk akal. Tidak masuk akan bagi orang lain, namun masuk akal bagi...
Anak sd salah sebut nama ikan

Anak SD sebut Ikan Tongkol Jenis Baru

Di sosmed siang ini ada hal yang heboh selain rebut soal isu agama dan politik, ada yang tau apa? Haha Video seorang anak SD yang menyebutkan nama-nama ikan untuk mendapatkan sebuah sepeda dari Pak Presiden....

TRENDING RIGHT NOW

Chat