Yori dan Seksologi

Hai.. Hai.. I’m come back setelah hampir seminggu nggak posting tulisan karena (sibuk) liburan, hehe. Sebelumnya aku mau ngucapin, Selamat Hari Lebaran Mohon Maaf Lahir dan Batin.. Sesuai dengan janji yang udah-udah.. Kali ini aku...

SEHAT itu (nggak) MAHAL

  Yey!! Ini adalah minggu terakhir aku praktek di Rumah Sakit. Seneng rasanya masa praktek akhirnya sudah usai. Banyak pengalaman yang telah aku dapatkan selama praktek khususnya di RS. Ada suka dan pastinya ada duka....

“If I Die Tomorrow…”

Hampir tiga minggu aku dan suster praktek di sebuah rumah sakit. Hiruk pikuk rumah sakit sudah menjadi hal biasa untuk kami, rengekan anak-anak, hilir mudik para koas yang membuntuti seorang dokter, perawat yang selalu...

Yori Si Mahasiwi Kupu-Kupu

Jujur aja, awalnya aku hanya coba-coba ketika memilih jurusan psikologi untuk kuliah. Dulu aku inget banget, gimana ortu menyuruhku untuk kuliah di fakultas kedokteran bila aku gagal masuk sebuah akademi militer. Entahlah kenapa hingga...

Tugas Pelayanan Itu Yang Utama

Tak terasa ternyata udah hampir satu minggu aku pindah praktek dari RSJ ke RSU. Seneng rasanya karena ini pertanda masa praktek sudah mau habis, hehe. Tapi, dibalik rasa seneng itu terselip rasa gundah yang...

Waktu adalah Persepsi

Banyak orang bilang kalo waktu itu berjalan sangat cepat. Gak kerasa tiba-tiba udah malem aja. Biasanya, kecepatan waktu akan bertambah dua kali lipat ketika musim liburan dateng, apalagi long weekend kek ginian. Ngomong-ngomong soal waktu,...

DI(KEBIRI) atau DI(KUBURI)N?

Kasus pelecehan seksual yang berujung pada kekerasan bahkan pembunuhan secara sadis entah kenapa lagi gencar banget di media. Entahlah perasaanku bilang ini hanya permainan atau memang sebenernya kejadian seperti ini menjadi semacam “trend”. Yang...

Gunting Terbang di RSJ

4 Mei 2016 Hari ini adalah hari ke sembilan aku praktek di RSJ. Udah mulai kaga kagok lagi kalo papasan dengan pasien yang berseliweran, saling sapa dengan pasien, dan udah mulai bisa ngikutin pola pasien...

Ada Yori, Ada Cerita Seks

Semarang, 1 Mei 2016 Hari Minggu gini biasanya pada posting status “waktunya bobo - bobo cantik atau males-malesan kucing”. Aku juga pengennya gitu sih, apalagi hampir seminggu ini energi terkuras habis di RSJ. Tapi, Tuhan...

Dari Pantura Hingga ke Jogja

Tahun ini merupakan tahun pembuktian bagi diriku, pembuktian untuk menjalani sebuah fase kehidupan yang anti-mainstream. Salahsatu keputusan besar itu adalah menjalani praktek kerja dibarengin dengan Tesis, hahaha.. Keputusan yang aku ambil itu pastinya punya konsekuensi...

TRENDING RIGHT NOW

achievement 2017

Pencapaian di Tahun 2017

popularity

Obsesi Menjadi Populer

lukisan perdagangan perempuan di timur tengah

Pelacuran di Timur Tengah

× Chat