xxx

When Adult Industry Meet Blockchain Technology

  Blockchain, teknologi masa depan yang saat ini sedang banyak di perbincangkan. Teknologi blockchain memang sangat berkaitan dengan kemunculan Bitcoin, yap! salah satu mata uang kripto yang konon katanya akan menggantikan mata uang fiat atau...
nikahsirri

PERAWAN

Beberapa waktu terakhir ini jagad media cetak maupun elektronik sedang dihebohkan dengan lelang keperawanan di situs nikahsirricom. Banyak orang yang mengecam keberadaan situs tersebut sehingga kini situs itu tak bisa lagi di akses dan...

COPING STRESS PADA WANITA PEKERJA SEKS DI LOKALISASI SUNAN KUNING SEMARANG

Latar Belakang Masalah Banyaknya problem yang dihadapi, membuat sebagian para pekerja seks menjadi mudah tertekan. Seperti penuturan Tia, seorang pekerja seks yang sudah hampir satu tahun bekerja di lokalisasi Sunan Kuning mengaku bahwa setiap malam,...
halal haram

Hubungan Seks Halal tapi Nggak Aman ?

Pertanyaan diatas kok kayanya terdengar aneh ya? Bukannya segala sesuatu yang Halal itu baik? Sesuatu yang baik itu pastinya juga aman kan ? Tapi coba logikanya dibalik, adakah sesuatu yang halal tapi tidak aman...
pelacur low class

Pelacur Low Class, Middle Class, High Class (part 1)

Pelacur, mungkin terdengar kasar yaa.. Tapi bila ditilik dari arti kata pelacur sesuai dengan KKBI pelacur berasal dari kata lacur yang berarti malang; celaka; sial; buruk laku. Namun bila dijabarkan lagi, sebenarnya tidak semua perilaku...
pedofilia

Tentang PEDOFILIA

  Semenjak berita dibekuknya para admin Group Facebook Pedofilia, banyak orang yang membicarakan kasus ini. Gimana enggak, group yang membernya lebih dari 5k pengikut itu sangat amat vulgar membahas tentang perilaku mereka yang memiliki ketertarikan...
masturbasi

Sisi Lain Masturbasi Yang Tak Banyak Orang Tahu

Masturbasi atau sering disebut dengan onani merupakan suatu kegiatan merangsang alat kelamin untuk mendapatkan kepuasan secara seksual. Masturbasi ini kerap disandingkan dengan perilaku tercela karena kegiatan dipercaya sebagai salah satu kegiatan yang dilarang oleh...
keperawanan

Saat Menilai Wanita Hanya dari Sisi “Keperawanannya”

Pada postingan kali ini sebenarnya berisikan kegundahan dan kemirisanku sih atas sesuatu hal. Ya dari judulnya aja pasti temen-temen sudah mengerti hal apa yang menjadi kegundahanku. Jadi beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan komentar dari...
gunung kemukus - kompas

Tradisi Ritual Seks di Gunung Kemukus

Gunung Kemukus merupakan salah satu gunung yang cukup bahkan fenomenal di Indonesia. Hal yang membuat gunung ini menjadi fenomenal, bukan karena ketinggiannya yang menyaingi Gunung Everest ataupun Gunung Himalaya, bukan. Namun hal yang membuat...
lukisan perdagangan perempuan di timur tengah

Pelacuran di Timur Tengah

Pastinya semua sudah pada tahu kalo yang namanya zina itu sangat diharamkan untuk umat muslim. Sebagian besar negara muslim melarang adanya perzinahan terlebih yang teroganisir. Namun sayangnya, fakta dilapangan berkata lain. Walau dilarang, namun...

TRENDING RIGHT NOW

Chat