Karaoke Erotis

Benernya pada postingan malem ini aku sudah menyiapkan satu weekly story tentang lokalisasi Sunan Kuning, tapi saat lagi mau nyari-nyari musik di youtube keluar suggestion video yang bikin penasaran. Begitu dibuka ternyata video itu dari aplikasi karaoke smule yang bikin aku ngakak guling-guling, terheran-heran, dan yang terakhir syoook!!

Jadi postingan kali ini aku mau ngebahas tentang beberapa video smule yang aku temuka di youtube yes..

Smule 1

Smule 1

Di video pertama, ada seorang wanita dengan menggunakan pakaian seperti anduk kimono (may be) dan seorang cowok yang pake kaos biru. Nah diawal-awal video ini, si cewek udah terlihat menggoda dengan sok-sok membenarkan posisi pakaian agar belahan dadanya terlihat lebih jelas, sedangkan diawal si cowo kaget saat mendapatkan temen duwet yang seksi. Awalnya si cowok beberapa kali berdecak kagum, geleng-geleng, menutup kedua mata dan mengucap “Astagfirullah…”. Nah, setelah beberapa lirik lagu bergantian mereka nyanyikan, ada satu hal yang bikin aku ngakak banget yaitu saat si cowok mengalami slip tongue atau awam disebut keceplosan! Nah si cowo itu keceplosan dengan lirik:

“Ku melihat kiri-kanan.. Oh dadanya

Seketika si cowok langsung menutup mulut dan tidak meneruskan bernyanyi. Sampai akhir lagu si cowok tidak melanjutkan bernyanyi, dia hanya fokus pada goyangan si cewek..

 

smule 2

smule 2

Video yang kedua ini menurutku emang rada gak mutuh sih hahaha. Jadi ceritanya di video ini dua cewek sedang pada ajang pamer payudara. Hal yang bikin aku geli adalah si cewek baju polkadot itu sebenernya memiliki dada yang lebih kecil dari pada si cewek kuning, jadi dengan sengaja si cewek polkadot menyumpelkan dua anduk kecil di dadanya agar ukuran payudaranya terlihat sama dengan si cewek kuning, haha..

 

smule 3

smule 3

Video yang ketiga adalah video yang paling bikin aku ngakak guling-guling. Di video ini terlihat ada sepasang penyanyi duet yang kontras banget. Bagaikan air dan api deh, sumpah. Aku gak tau ya si cowok itu habis ngapain sampe dapet temen duet yang hotnya ampun-ampun. Di awal video si cewek itu seperti minta maaf dengan penampilannya dan si cowok beberapa kali mengucapkan istigfar. Aku sengaja meng-capture gambarnya lebih banyak daripada video yang lain, soalnya terlihat disini sebuah dinamika psikologis yang komplit banget. Si cowok ini diawal sangat amat denial dengan apa yang dia lihat, dengan beberapa kali mengelus dada, menutup mata, bahkan sampai dibacain Ayat Kursi segala, tapi semakin lama si cewe bergoyang sambil bernyanyi si cowok mulai terambil fokusnya dan seperti terhipnosis dengan adegan tersebut. Walaupun dia berusaha menutup matanya dengan kopiahnya, tapi matanya tetap fokus di adegan si cewek. Tapi, diakhir duet si cowok tetap mengucapkan istigfar sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Hihi

smule 4

smule 4

Video yang keempat ini menurutku video yang paling parah dan gak banget. Untuk video ini reaksiku gak seperti video yang lain. Jadi ini adalah dua video yang berbeda dengan salah satu penyanyi yang sama. Si cewek baju kuning ini di video pertama memang sudah memperlihatkan gerakan erotis dengan mengelus-elus buah dadanya dan sesekali membuka bajunya dengan memperlihatkan bra warna hijaunya. Sedangkan di video yang kedua, si cewek kuning melakukan hal yang lebih lagi yaitu dengan benar-benar memamerkan payudara tanpa tertutup bra.

Sedangkan dari teman duwetnya, aku juga menemukan dua hal yang berbeda. Si cowok pertama berespon hampir serupa dengan cowok-cowok yang aku bahas sebelumnya. Menolak melihat hanya diawalnya saja. Usianya pun terlihat masih remaja. Sedangkan si cowok yang kedua memang tidak memperlihatkan secara jelas wajahnya, tapi dia malah memperlihatkan kemaluannya. Walaupun tidak sefulgar si cewek, tapi beberapa kali si cowok melakukan masturbasi walau masih menggunakan celana dalam.

Lalu apa kesimpulannya dari beberapa video smule yang aku bahas diatas?

Nah kesimpulanya ada beberapa, yaitu:

  1. Pilih-pilih ketika mau duet. Periksa dulu semua rekamannya, profilnya dll, agar gak kejebak seperti si cowok berkopiah. Niatnya mau nyanyi malah baca ayat Kursi kan malah repot haha..

  2. Aplikasi Sing! By Smule kini sudah mulai beralih fungsi. Selain sebagai media karaoke, aplikasi ini juga bisa sebagai media cyber sex atau virtual seks di mana pertemuan dua orang atau lebih terhubung dari jarak jauh melalui jaringan komputer dan internet dengan saling mengirimkan hasrat seksual secara eksplisit baik melalui pesan teks, audio, dan video. Nah kan terlihat dari gaya-gaya erotis beberapa wanita yang udah aku capture sama ada cowok yang malah masturbasi. Sebenernya ada juga loh video smule yang merekam adegan seks sambil menyanyi. Tapi memang sengaja gak aku munculkan.

  3. Yang terakhir adalah seks itu bisa menjadi media hipnosis. Lihatlah beberapa ekspresi cowok yang tercapture sedang fokus melihat tubuh bahenol dan gerakan yang aduhai cewek-cewek tersebut. Jadi hipnosis itu macamnya banyak, gak hanya yang dibuat tidur aja..

Cheers!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *