Konsultasi Seksolog Semarang – Sesuatu yang berkaitan dengan seks memang masih dianggap tabu oleh masyarakat. Terlebih bila hal-hal tersebut berkaitan dengan aktivitas terapi atau penyembuhan. Tentu saja hal ini sangat merugikan, padahal terapi seks merupakan suatu hal yang sangat penting bagi para pasangan yang sedang mengalami problema dalam hubungan ranjang.

Banyak sekali orang yang berpikir negatif saat mendengar kata terapi seks. Terapi seks langsung disangkut pautkan dengan aktivitas seks yang tidak legal layaknya prostitusi. Padahal terapi seks tidak ada sangkut pautnya dengan praktik prostitusi yang selama ini meresahkan masyarakat.

Menurut Dewan Seksologi Amerika, terapi seks ialah penerapan keterampilan profesional dan etis untuk menangani masalah fungsi seksual orang. Hal ini dapat diartikan bahwa konsep terapi seks merupakan hak individu untuk mendapatkan pengetahuan dari ahli untuk mencari solusi terkait dengan masalah seksual yang dihadapi.

Tentunya yang melakukan terapi seks bukanlah orang yang sembarangan. Terapis seks dan seksolog klinis mempunyai fokus keahlian khusus untuk membantu individu dan pasangan untuk menangani masalah seksual mereka.

Banyak individu dan pasangan mengalami jeda dalam kehidupan seks mereka karena stres, kurangnya waktu atau kurangnya kesempatan. Beberapa diantaranya ada juga yang mengahdapi kebosanan dan ingin penjelajahan di kasur dengan pasangan agar lebih hangat. Di saat inilah Anda membutuhkan bantuan profesional untuk berbicara tentang aspek yang paling intim dari kehidupan seksual.

Sebuah terapi seks profesional (terapis seks) dapat bekerja dengan segudang masalah seksualitas seperti, orientasi seksual, identitas, meningkatkan kesenangan, meningkatkan komunikasi, menemukan keinginan, pendidikan tentang tubuh, alat bantu sampau teknik seks yang lebih aman.

Beberapa terapis juga terlibat untuk berbagi dengan orang-orang yang mengalami kesulitan seksual sebagai akibat dari cacat fisik atau sebagai konsekuensi dari penyakit, operasi kondisi medis lainnya. Dan pastinya, dalam terapi seks profesional tidak akan menghakimi Anda atau memaksakan agenda mereka pada Anda. Semuanya berjalan atas persetujuan anda sebagai klien.

Bicaralah yang jujur pada terapis seks. Jika Anda pergi dengan pasangan, terapis akan mendengarkan Anda berdua dan membantu Anda lebih memahami keinginan dan keprihatinan masing-masing pasangan.

Dengan demikian dapat dikatakan bahwa terapi seks merupakan praktik terapi yang dilakukan secara profesional. Dan tentunya bertujuan untuk membantu mengembalikan serta meningkatkan kualitas kehidupan seksual anda dan pasangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here