Konsultasi Seksologi di Semarang : Alasan Mengapa Anda Harus Segera Konsultasi Pada Seksolog

Bila anda merasa tidak ada orang yang dapat membantu dan memandu anda dalam menyelesaikan permasalahan seksual yang sedang anda alami maka pastinya hal tersebut akan semakin buruk. Tentu saja permasalah terkait seks itu memang masih dianggap sebagai hal yang tabu sehingga banyak orang lebih memilih untuk cenderung diam. Selain malu untuk membicarakannya dengan orang lain, masih sangat jarang profesional yang membahas tentang problem seks dalam kehidupan. Namun anda tak perlu khawatir, kini ada seksolog semarang yang siap membantu anda dalam menangani permasalahan kehidupan seks anda. Berikut ini beberapa alasan mengapa anda harus segera mengunjungi seorang seksolog, yaitu:

Kehilangan Minat Bercinta

Bila anda tiba-tiba mengalami penurunan gairah seksual, dan anda mulai merasa harus mencari berbagai cara untuk menghindari moment intim dengan pasangan. Hal ini tentunya dapat diakibatkan oleh beberapa faktor, misalnya seperti perubahan hormon, pasca tindakan oprasi, efek dari obat-obatan tertentu, stress, depresi, kelelahan, dan bahkan merasa kejenuhan. Bila anda membiarkan hal ini terjadi terus menerus dalam kehidupan anda, maka perlahan kualitas hidup anda akan menurun. Agar hal tersebut tidak terjadi, maka anda harus segera berkonsultasi pada seksolog tentang permasalahan yang anda alami.

Mengalami Perilaku Seks Yang Mengganggu    

Bila anda memiliki kebiasaan terkait dengan aktivitas seksual yang menyimpang dan membuat anda merasa tidak nyaman seperti terangsang dengan benda-benda, situasi dan cara yang tak lazim maka bisa jadi anda sedang mengalami suatu perilaku seks yang menyimpang. Hal-hal ini entunya berkaitan dengan berbagai macam faktor, dan bahkan anda sendiri tidak tahu apa yang menjadi penyebab perilaku menyimpang tersebut muncul. Apabila hal ini tidak segera diatasi maka akan berdampak pada hubungan anda yang bermasalah dengan lingkungan serta diri sendiri. Dan bila hal tersebut terus terjadi maka bisa menyebabkan permasalahan yang lebih serius kedepannya.

Penurunan Gairah Seks Akibat Problem Fisiologis  

Permasalahan seks yang umum dialami oleh orang ialah terkait dengan ketidak mampuan dalam mencapai klimaks. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, hal tersebut juga dipengaruhi beberapa faktor salah satunya ialah faktor fisiologis. Disfungsi ereksi pada pria dan ejakulasi dini merupakan salah satu permasalahan yang banyak dialami oleh pria. Meskipun telah banyak obat-obatan yang dikonsumsi, tapi permasalahan tersebut masih tetap terjadi. Maka dari itu anda perlu segera konsultasikan dengan seksolog untuk mengetahui lebih lanjut tentang kondisi yang anda alami. Selain itu, bagi perempuan yang sering dialami ialah kekeringan pada vagina, trauma saat penetrasi sehingga mengakibatkan vaginismus.  

Mengalami Kebutuhan Seks Yang Berlebihan

Saat anda mengalami kebutuhan seks yang tidak normal dan cenderung berlebih bahkan menjadi sangat terobsesi. Mungkin awalnya anda melihat hal ini normal, namun bila sudah berlebihan dan membuat anda atau pasangan justru menjadi tidak nyaman maka hal tersebut tentunya akan berujung pada masalah yang serius. Oleh karena itu, agar hal ini tidak menjadi permasalahan kedepannya maka anda bisa berkonsultasi dengan seksolog untuk mencari jalan keluar dari kondisi yang anda alami.

Mengalami Trauma Seksual

Bagi yang baru pertama kali melakukan hubungan seks, bisa jadi anda akan merasa sangat bersalah atau justru menjadi merasa tidak berhaga karena merasa diri anda kotor. Atau bagi anda yang mengalami permasalahan terkait adanya pengalaman yang buruk terhadap seksual misalnya seperti mengalami kekerasan seksual atau pelecehan saat anda dewasa atau saat masih kecil. Anda akan cenderung memiliki pemikiran yang sangat buruk terkait dengan seks. Tentu saja pengalaman ini sngat merugikan bagi anda saat ini dan kedepannya. Oleh karena itu anda perlu segera berkonsulasi ke seksolog.

Sebenarnya masih banyak problem-problem seksual yang seringkali terjadi dan berdampak pada penurunan kualitas hidup. Setiap orang memang memiliki ambang batasnya masing-masing dalam menghadapi permasalahan yang dialami. Namun apabila permasalahan terkait seks sudah sangat mengganggu maka anda perlu menyegerakan diri untuk berkonsultasi dengan seksolog. Bagi anda yang berdomisili di Jawa Tengah khususnya Semarang, anda bisa konsultasikan permasalahan seksual anda dengan menghubungi WhatsApp 085 290 4 999 60.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here