Konsultasi Seksologi di Semarang : Permasalahan Seks Yang Sering Di Konsultasikan Pada Seksolog

Seks merupakan salah satu kebutuhan dasar yang dimiliki setiap orang. Sama halnya seperti kebutuhan makan, seks juga memegang peranan penting dalam kehidupan seseorang. Bila kebutuhkan dasar ini terganggu maka otomatis akan mengganggu kualitas hidup anda secara keseluruhan. Bila hal ini didiamkan begitu saja maka akan menjadi masalah yang serius. Berikut ini beberapa persalahan seksual yang sering dikonsultasikan pada seksolog, jangan –jangan anda mengalami salah satunya.   

Terobsesi Dengan Seks

Bila anda memiliki gairah seks yang berlebihan dan membuat anda menjadi sangat terobsesi terhadap seks, bisa jadi anda sedang mengalami permasalahan seks. Obsesi terhadap seks membuat seluruh pikiran, hati dan tenaga anda terpusatkan pada seks. Bila hal ini terjadi maka dapat mengganggu kestabilan hidup anda. Permasalahan ini seringkali tidak disadari dan sudah berlangsung sangat lama. Masalah mulai muncul saat obsesi tersebut sudah mengganggu lingkungan sosial dan diri sendiri. Untuk itu anda perlu mengkonsultasikan pada seksolog agar mendapatkan jalan keluar dari permasalahan yang anda alami.

Merasa Bersalah Setelah Melakukan Hubungan Seks

Pembahasan seks yang masih sering ditutupi dan dianggap tabu di masyarakat seringkali berdampak pada persepsi seseorang bahwa seks itu kotor dan menjijikan. Padahal seks merupakan salah satu anugrah yang diberikan oleh Tuhan pada setiap insan dan tentu saja bukanlah hal yang kotor dan menjijikan. Namun sayangnya hal ini tidak bisa diterima di masyarakat dan dampaknya saat seseorang melakukan hubungan seks akan merasa bersalah dan menghujat dirinya sendiri. Selain persepsi yang keliru dalam memandang seks, mengalami pengalaman yang traumatis terkait seks juga dapat memunculkan rasa bersalah yang luar biasa setelah melakukan hubungan seksual. Hal semacam itu tentunya perlu dibicarakan dan dikonsultasikan dengan profesional yang mendalami hal ini agar kedepannya  terjalin interaksi seksual yang sehat.

Tidak Dapat Mencapai Klimaks

Permasalahan sulit mencapai klimaks seringkali dialami oleh kaum wanita. Sama halnya seperti pria yang mengalami ejakulasi dini, perempuan yang sulit mencapai klimaks seringkali menjadi sulit menikmati aktivitas seksual. Hal ini tentunya akan menjadi masalah bila tidak segera diselesaikan. Terdapat treatment khusus yang bisa dilakukan oleh pasangan agar bisa mencapai klimaks secara beriringan.

Bingung Dengan Indentitas Orientasi Seks

Kebingungan dalam mengidentifikasi orientasi seks merupakan salah satu permasalahan yang banyak dialami oleh orang-orang. Saat mengalami kebingungan ini tentu saja orang akan sulit mengenal dirinya sendiri dan tak tahu harus melakukan apa terkait dengan identitasnya. Ibaratkan pencarian jati diri, hal ini memang perlu didiskusikan dan prosesnya tidak sebentar. Namun sayangnya tidak semua orang terbuka dengan diskusi terkait dengan identitas. Maka dari itu agar tidak mendapatkan informasi yang keliru maka anda bisa mengkonsultasikannya dengan seksolog.

Tidak Bisa Melakukan Hubungan Seksual Meskipun Sangat Ingin

Seringkali keinginan dan kemampuan tidak bisa berjalan dengan sesuai. Keinginan seks yang menggebu tapi tidak diiringi kemampuan fisik yang mendukung maka tentu saja akan menyebabkan permasalahan tertentu. Biasanya hal ini dialami oleh orang dengan berkebutuhan khusus. Keterbatasan fisik yang dialami sering mengalami kesulitan dalam melakukan hubungan seks sesuai dengan fantasi yang diinginkan. Atau bisa juga saat ingin melakukan namun ternyata mengalami kesakitan yang luar biasa sehingga membuat anda mengurungkan niat untuk melakukan hubungan seks. Atau bisa juga bagi remaja yang sudah memiliki gairah seks yang matang namun kesulitan dalam menyalurkannya karena terbentur dengan norma sosial yang ada. Tentunya semua ini terdapat penyelesaian masalahnya bila dikonsultasikan dengan seksolog.

Demikianlah beberapa permasalahan yang sering dialami oleh sebagia besar orang yang berkunjung ke seksolog. Tak perlu malu untuk mengkonsultasikan permasalahan ini, sebab seksolog akan berlaku secara profesional dengan kode etik yang berlaku. Konsultasikan permasalahan seks anda dengan seksolog semarang melalui WhatsApp 085 290 4 999 60.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here