“Selamat datang di Psiko[B]log yang berisi celotehan dari buah pikiran liar dan kisah proses perjalanku menjadi Psikolog”

Youtube

Video Lain, KLIK!

Tulisan Terbaru

nikahsirri
,

PERAWAN

/
Beberapa waktu terakhir ini jagad media cetak maupun elektronik…
gunung kemukus - kompas
,

Tradisi Ritual Seks di Gunung Kemukus

/
Gunung Kemukus merupakan salah satu gunung yang cukup bahkan…
wanita pekerja seks tidak mau ciuman
,

Tanya Yori #1: “Kenapa PSK Nggak Mau Diajak Ciuman?”

/
Rate: 21+ Dari sekian banyak pertanyaan yang masuk ke blog,…
voyeurisme
,

Voyeurisme: Kenikmatan di Balik Celah

/
Dulu sewaktu aku kecil ada sebuah mitos yang mengatakan bahwa…
,

Jejak Kata

/
me.nu. lis (KBBI):  v. Melahirkan pikiran atau perasaan…

Sexuality

nikahsirri

PERAWAN

Beberapa waktu terakhir ini jagad media cetak maupun elektronik sedang dihebohkan dengan lelang keperawanan di situs nikahsirricom. Banyak orang yang mengecam keberadaan situs tersebut sehingga kini situs itu tak bisa lagi di akses dan pemiliknya telah dipolisikan. Banyak berita beredar bahwa Aris, si pemilik situs kontroversial tersebut mengalami gangguan jiwa pasca gagal mencalonkan diri sebagai […]

friends with benefit

Tanya Yori #2 : Pilih Onani atau Friends With Benefit Relation ?

Beberapa waktu yang lalu, ada seseorang pria yang mengirimkan message melalui aplikasi chat. Kurang lebih seperti judul yang aku tulis. Pertanyaannya memang belumaku jawab secara gamblang, karena chat tidak berlanjut setelah aku bertanya “Kronologisnya gimana ya?” Nah, karena aku tidak tahu menahu gimana jalan ceritanya sampai pertanyaan itu muncul, maka aku nggak bisa bantu suggest […]

Psychology

Nothing Found

Sorry, no posts matched your criteria

Life

Aku Bangga dengan “Om Telolet Om” !

Bukan Indonesia kalo nggak bikin sesuatu yang booming sampe seantero dunia. Senang rasanya bisa menikmati akhir tahun dengan trend Om Telolet Om yang membanjiri semua timeline FB, twitter, Instagram, dan  Youtube. Kenapa nggak? Liat aja para Dj bahkan sampai dengan Barack Obama aja tau trend ini. Semua bertanya-tanya dan mencari tahu apa sih “Om Telolet […]

Mau Jadi Psikolog (part 2)

Tulisan ini aku tulis pada tahun 2014, tepatnya enam bulan setelah aku lulus S1. Aku menemukan tulisan ini sewaktu lagi beberes folder di laptop. Tulisan yang sayang banget untuk nggak di posting, karena bagiku tulisan ini ibarat monumen. Monumen yang mengembalikan semangatku untuk memperjuangkan jalan yang sudah aku pilih 🙂 Banyak hal terjadi saat saya […]

Activity

Nothing Found

Sorry, no posts matched your criteria

Inti seorang psikolog adalah Kebermanfaatan