“Selamat datang di Psiko[B]log yang berisi celotehan dari buah pikiran liar dan kisah proses perjalanku menjadi Psikolog”

Youtube

Video Lain, KLIK!

Tulisan Terbaru

gunung kemukus - kompas
,

Tradisi Ritual Seks di Gunung Kemukus

/
Gunung Kemukus merupakan salah satu gunung yang cukup bahkan…
wanita pekerja seks tidak mau ciuman
,

Tanya Yori #1: “Kenapa PSK Nggak Mau Diajak Ciuman?”

/
Rate: 21+ Dari sekian banyak pertanyaan yang masuk ke blog,…
voyeurisme
,

Voyeurisme: Kenikmatan di Balik Celah

/
Dulu sewaktu aku kecil ada sebuah mitos yang mengatakan bahwa…
,

Jejak Kata

/
me.nu. lis (KBBI):  v. Melahirkan pikiran atau perasaan…
pertahanan hati
,

Pertahanan Hati

/
Bicara soal cinta, selalu saja tak akan ada habisnya. Bukan bermaksud…

Sexuality

friends with benefit

Tanya Yori #2 : Pilih Onani atau Friends With Benefit Relation ?

Beberapa waktu yang lalu, ada seseorang pria yang mengirimkan message melalui aplikasi chat. Kurang lebih seperti judul yang aku tulis. Pertanyaannya memang belumaku jawab secara gamblang, karena chat tidak berlanjut setelah aku bertanya “Kronologisnya gimana ya?” Nah, karena aku tidak tahu menahu gimana jalan ceritanya sampai pertanyaan itu muncul, maka aku nggak bisa bantu suggest […]

gunung kemukus - kompas

Tradisi Ritual Seks di Gunung Kemukus

Gunung Kemukus merupakan salah satu gunung yang cukup bahkan fenomenal di Indonesia. Hal yang membuat gunung ini menjadi fenomenal, bukan karena ketinggiannya yang menyaingi Gunung Everest ataupun Gunung Himalaya, bukan. Namun hal yang membuat gunung ini menjadi berbeda dengan yang lain ialah fenomena ritual seks yang ada di gunung tersebut. Ketenaran Gunung Kemukus semakin menanjak […]

Psychology

Nothing Found

Sorry, no posts matched your criteria

Life

Yori Si Mahasiwi Kupu-Kupu

Jujur aja, awalnya aku hanya coba-coba ketika memilih jurusan psikologi untuk kuliah. Dulu aku inget banget, gimana ortu menyuruhku untuk kuliah di fakultas kedokteran bila aku gagal masuk sebuah akademi militer. Entahlah kenapa hingga saat ini kebanyakan orangtua berfikir kalo anaknya menjadi dokter akan membahagiakan mereka dunia dan akhirat haha. Padahal, belum tentu. Ya emang […]

Tugas Pelayanan Itu Yang Utama

Tak terasa ternyata udah hampir satu minggu aku pindah praktek dari RSJ ke RSU. Seneng rasanya karena ini pertanda masa praktek sudah mau habis, hehe. Tapi, dibalik rasa seneng itu terselip rasa gundah yang cukup mengganjal hati. Kegundahan itu adalah aku harus lebih teliti lagi untuk mencari kasus yang lebih spesifik lagi. Huwaaaa….. By the […]

Activity

Nothing Found

Sorry, no posts matched your criteria

Inti seorang psikolog adalah Kebermanfaatan