“Selamat datang di Psiko[B]log yang berisi celotehan dari buah pikiran liar dan kisah proses perjalanku menjadi Psikolog”

Youtube

Video Lain, KLIK!

Tulisan Terbaru

the lovers2
,

Movie Insight : THE LOVERS (2017)

/
"Cinta itu dijemput, bukan datang dengan sendirinya." Ini quote…
bondage, discipline, dominance, Submision, Sadism, Masokism
,

Apakah BDSM kelainan perilaku seksual?

/
Huaa.. akhirnya bisa ngeblog lagi setelah sekian lama hiatus…
penerangan
,

Tentang Tulisan dan Komentar

/
Hallo semuanya,, Apa kabar? Kalian pastinya pada ngikutin berita…
,

Siapa Hana Anisa ?

/
Kaget rasanya, melihat sebuah postingan di salah satu forum tentang…
nikahsirri
,

PERAWAN

/
Beberapa waktu terakhir ini jagad media cetak maupun elektronik…

Sexuality

the lovers2

Movie Insight : THE LOVERS (2017)

“Cinta itu dijemput, bukan datang dengan sendirinya.” Ini quote bikinan pribadi lho, bukan copas dari penulis lain hehe. Pesan itu yang aku dapat setelah menonton film The Lovers. Aku bukan film addict yang bisa meriew dengan sangat detil tentang film tersebut, namun aku ingin menceritakan tentang refleksi yang aku dapat setelah menonton film tersebut. Berkisah […]

bondage, discipline, dominance, Submision, Sadism, Masokism

Apakah BDSM kelainan perilaku seksual?

Huaa.. akhirnya bisa ngeblog lagi setelah sekian lama hiatus ngurusin tesis wkwkw… Beberapa akhir ini, kalian yang update soal dunia seksual pastinya tahukan ada dua hal yang lagi hits, yang pertama soal penutupan Surga Dunia Alexis dan yang kedua adalah soal penangkapan dua pelaku BDSM. Nah soal penutupan Alexis, mungkin udah banyak banget ya yang […]

Psychology

Nothing Found

Sorry, no posts matched your criteria

Life

Yori Si Mahasiwi Kupu-Kupu

Jujur aja, awalnya aku hanya coba-coba ketika memilih jurusan psikologi untuk kuliah. Dulu aku inget banget, gimana ortu menyuruhku untuk kuliah di fakultas kedokteran bila aku gagal masuk sebuah akademi militer. Entahlah kenapa hingga saat ini kebanyakan orangtua berfikir kalo anaknya menjadi dokter akan membahagiakan mereka dunia dan akhirat haha. Padahal, belum tentu. Ya emang […]

Tugas Pelayanan Itu Yang Utama

Tak terasa ternyata udah hampir satu minggu aku pindah praktek dari RSJ ke RSU. Seneng rasanya karena ini pertanda masa praktek sudah mau habis, hehe. Tapi, dibalik rasa seneng itu terselip rasa gundah yang cukup mengganjal hati. Kegundahan itu adalah aku harus lebih teliti lagi untuk mencari kasus yang lebih spesifik lagi. Huwaaaa….. By the […]

Activity

Nothing Found

Sorry, no posts matched your criteria

Inti seorang psikolog adalah Kebermanfaatan